Monday, January 9, 2012

Cara Menambah Free Space di DropBox

Pada artikel sebelumnya saya pernah juga membahas bagaimana mengisntall dropbox di Ubuntu dan windows, silahkan di baca di sini.
Untuk bergabung dengan dropbox anda bisa gabung melalui link berikut.
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana mendapatkan tambahan Free Space di dropbox sampai 8 Gb. Untuk mendapatkan Free space di Dropbox kita hanya perlu mengajak temen kita bergabung, maka kita akan mendapatkan Free space tambahan sebesar 250 Mb untuk setiap teman yang bergabung melalui link kita.


Untuk mengajak teman kita bergabung, ada tiga cara yang bisa kita lakukan yakni invite via email, facebook or twitter dan memasang link referral kita di blog atau website.

Oke berikut adalah langkah-langkah invite teman kita untuk bergabung dengan dropbox.


     
  • Untuk melakukan invite via email, masukkan email dan password anda pada menu Invite by email pada menu sebelah kiri, dan klik menu Retrieve Contact untuk menginvite contact yang ada di account email anda, atau anda juga bisa memasukkan email pada kolom dibawah-nya jika anda ingin memasukkan email address secara manual.
  • Jika anda ingin menginvite teman dari facebook atau twitter, ada tinggal klik menu share on facebook dan twitter pada menu sebelah kiri.
  • Jika anda mempunyai website atau blog, anda bisa ajak teman anda bergabung dengan memasang link anda di blog atau website yang anda miliki.
Oke demikian semoga artikel ini bisa membantu.

0 comments:

Post a Comment